Dijual: Kursi Bemo Jok Hitam (SOLD/Sudah Terjual)

Dijual: Kursi Bemo Jok Hitam (SOLD/Sudah Terjual)
Pernahkah anda membayangkan bagaimana model kursi di masa kira-kira 100-an tahun yang lalu di Indonesia? Ternyata banyak sekali ditemukan model-model kursi di masa lalu, ada yang bentuk nya kecil, sedang dan ada yang cukup besar. Kursi-kursi tersebut biasanya terbuat dari bahan kayu Jati solid dan menggunakan jalinan rotan atau jok kain sebagai alas duduk maupun sandarannya. Bentuknya yang unik dan lucu sangat menarik minat saya untuk memburunya, diperlukan waktu dan usaha untuk mendapatkan barang Langka ini dan mengembalikan kondisinya menjadi segar dan cantik kembali

Dijual satu set kursi Tua yang berbentuk unik dan lucu seperti Bemo. Terbuat dari Kayu Jati Solid dan Jok motif kulit berwarna hitam sebagai dudukannya.

Keistimewaan:
Kursi tua model ini sudah sangat jarang dijumpai. Kursi ini memiliki bentuk yang minimalis sehingga cocok diletakkan di teras atau di ruang tamu rumah, baik rumah yang memiliki tema etnik, tradisional ataupun minimalis sekalipun. Satu set kursi terdiri dari 4 unit kursi single dan 1 unit meja.

Harga Rp. 10.000.000. (sepuluh juta rupiah) Pengiriman dalam wilayah DKI Jakarta ... GRATISS

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:
Dewi Syarah 0811.855394
Lebak Bulus 1 no. 7a Jakarta Selatan
Telp: 021-7699332, 92372251
Email: surokusumo@yahoo.com

Tidak ada komentar: