Dijual: Lemari Unik dari Jaman Belanda

 
 
 

 
 
Dijual: Lemari Unik dari Jaman Belanda

Walaupun usianya sudah tua, tapi lemari ini masih sangat prima, utuh, kokoh dan terbebas dari hama rayap karena terbuat dari kayu jati solid. Lemari ini sangat berat apa bila dibandingkan dengan lemari lain yang berukuran sama, bahkan beratnya bisa 4 atau bahkan 5 kali lipatnya.

Lemari ini memiliki penutup dibagian depan yang dapat dibuka dengan ditarik ke arah belakang. Apabila penutupnya dibuka maka akan terlihat bagian dalam lemari tersebut. Bagian dalamnya terdiri dari laci-laci kecil dalam jumlah yang banyak dan apa bila laci-laci itu ditarik maka akan terlihat bagian dalamnya terdapat kotak-kotak yang sampai sekarang belum jelas apa kegunaanya.

Lemari tua ini belum dapat dipastikan digunakan untuk apa pada masa lalunya, sampai sekarang kami masih mencoba menelusuri dan mencari informasi asal muasal dan kegunaan dari lemari unik ini. Ada beberapa kawan yang mengatakan ini adalah lemari penyimpanan racikan obat masyarakat Tionghoa tempo dulu, ada yang berpendapat ini adalah lemari dari pabrik percetakan di jaman Belanda dan ada juga yang berpendapat ini adalah lemari tempat menyimpan perhiasan di masa lalu. Tapi karena keterbatasan pengetahuan dan pengalaman kami, sampai saat ini kami belum dapat memastikan ini lemari apa.

Untuk melihat gambar yang lebih besar dan jelas, silahkan klik pada masing- masing gambar yang akan di lihat.

Harga Rp. 25.000.000. (Duapuluh lima juta rupiah). Pengiriman di wilayah DKI Jakarta GRATISSS ....

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:
Dewi Syarah
Lebak Bulus 1 no. 7a Jakarta Selatan
Telp: 021-7512332, 7699332, 92372251
Email: surokusumo@yahoo.com
SMS: 0811.855394
Site: http://tokobarangantik.blogspot.com/

Tidak ada komentar: