Dijual: Peta Indonesia Tahun 1927 (SOLD/Sudah Terjual)

DIJUAL: PETA INDONESIA TAHUN 1927 (SOLD/Sudah Terjual)
Pernahkan anda memperhatikan Peta negara kita tempo doeloe? Kita tidak akan dapat menemukan nama kota seperti Jakarta, Bogor atau Banten. Kenapa? Ternyata karena Jakarta masa itu bernama Batavia, Bogor bernama Buitenzorg dan Banten dulu bernama Bantam. Ejaan masa itu juga sangatlah unik, kita bisa temukan nama-nama kota seperti Tjiandjoer, Cheribon, Soerakarta, Pasoeroean dan banyak nama-nama kota yang terdengar unik kalo dibaca.

Peta Indonesia tempo doeloe, sangatlah unik, menggelitik tapi sekaligus indah dan menarik untuk dijadikan elemen dekorasi, baik di rumah, kantor, cafe maupun restoran. Dapat juga dijadikan sarana edukasi bagi generasi muda untuk menambah pengetahuan tentang nama-nama kota di Indonesia di masa lalu.

Keistimewaan: 1 set Peta Indonesia ini adalah Peta ASLI dan bukan replika ataupun print-out hasil scan komputer. Peta ini diambil dari halaman buku "Kleine Schoolatlas Van Netherlandsch oost-indie, Den Haag Weltevreden 1927". 1 set Peta ini terdiri dari 7 buah peta dan dijual sudah termasuk bingkai dan kacanya .

Ukuran peta:
Lebar: cm
Tinggi: cm
Untuk melihat gambar yang lebih besar dan jelas,
silahkan klik pada masing- masing gambar yang akan di lihat.

Harga 1 set peta ini adalah Rp. 2.500.000. (dua juta limaratus ribu rupiah)
Pengiriman GRATIS (untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya)

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:
Dewi Syarah
Lebak Bulus 1 no. 7a Jakarta Selatan
Telp: 021-7512332, 7699332, 92372251
Email: surokusumo@yahoo.com
SMS: 0811.855394
Site: http://tokobarangantik.blogspot.com/

Tidak ada komentar: