Dijual: Relief Kayu Jati (SOLD/Sudah Terjual)


 
 
Dijual: Relief Kayu Jati (SOLD / Sudah Terjual)
1 unit Relief yang seluruh bagiannya terbuat dari Kayu Jati solid utuh.

Suatu karya seni ukir yang sangat Luar Biasa khas Indonesia. Relief khas Indonesia ini, baik yang memiliki langgam Kudus-Jepara ataupun Bali, sangatlah dibanggakan sebagai maha karya agung dari Indonesia yang di kagumi bangsa-bangsa lain. Dibutuhkan waktu lebih dari 1 bulan untuk dapat menyelesaikan maha karya ini. Dibutuhkan pula tingkat keahlian seni ukir yang sangat tinggi dari sang seniman, biasanya kemampuan seni ukir ini dimiliki secara turun temurun yang di tempa oleh pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Ironisnya, keahlian seni ukir seperti ini sudah semakin langka dewasa ini.

Ukuran:
atas-bawah :           meter
kiri-kanan :         meter

Keistimewaan:
Relief ini sangat unik dan cantik, bertemakan iring-iringan raja dan ratu atau iring-iringan pengantin lengkap dengan kereta kencana beserta pasukan penjagannya. Relief ini juga sangatlah kokoh karena seluruh bagiannya terbuat dari kayu Jati Solid yang utuh.

silahkan klik pada masing- masing gambar yang akan di lihat.

Harga Rp. 14.000.000. (empat belas juta rupiah)
Pengiriman dalam Wilayah DKI Jakarta ... GRATISSSSS.

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:
Dewi Syarah
Lebak Bulus 1 no. 7a Jakarta Selatan
Telp: 021-7512332, 7699332, 92372251
Email: surokusumo@yahoo.com
SMS: 0811.855394
Site: http://tokobarangantik.blogspot.com/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maag bila komentar saya tidak bersangkutan dengan barang yang sebenarnyai ingin Anda jual, tetapi saya sangat penasaran dengan telepon tua yang dipajang di atas lemari pajang. Apakah telepon - telepon tersebut masih dapat digunakan? Bila iya, dapatkah Anda memberi saya kriteria tentang barang tersebut? Terima kasih atas perhatiannya.