Dijual: Meja Rias Kaca Bulat Art Deco (SOLD/Sudah Terjual)

 
 
 
DIJUAL: MEJA RIAS KACA BULAT ART DECO (SOLD/Sudah Terjual)
Berdandan dan mempercantik diri di depan cermin bukan hanya dilakukan oleh wanita jaman sekarang saja tetapi sudah menjadi tradisi beratus tahun lamanya. Kadang penasaran juga, bagaimana sih bentuk meja rias yang menjadi sahabat ibu atau nenek kita dahulu. Ada beberapa jenis dan bentuk meja rias kuno yang sering menemani mereka berdandan, salah satunya adalah meja rias model ART DECO ini.

1 unit Meja Rias kuno Art Deco berbentuk meja dengan kaca cermin bulat yang sangat unik dan cantik. Terbuat dari Kayu Jati Solid lengkap dengan laci-laci dan kaca cermin besar di bagian depannya

Meja rias kuno seperti ini sering kita jumpai di rumah nenek atau eyang putri kita dulu karena pada tahun 50'an s.d. tahun 70'an, meja rias model art deco sempat menjadi tren di masyarakat.

Peneng asli masih melekat di bagian bawah meja dengan tulisan "MARAS Meubel dan Randjang. Firma Tjong & Co. Djakarta - Bandung"
Kaca cermin sudah di ganti dengan yang baru, cermin aslinya sudah sangat kotor dan tidak dapat dibersihkan lagi karena termakan usia.

Harga Rp. 5.500.000. (lima juta lima ratus ribu rupiah)
Pengiriman di wilayah DKI Jakarta GRATISSSSS .....

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:
Dewi Syarah 0811.855394
Email: surokusumo@yahoo.com
Site: http://tokobarangantik.blogspot.com/

Tidak ada komentar: