Dijual: Lemari Sofa Antik

 
 
Dijual: Lemari Sofa Antik
Pertama kali saya melihat lemari sofa ini adalah ketika saya berkunjung kerumah seorang sahabat saya di kota Solo, saya sempat bertanya-tanya sofa apakah ini? Memiliki ukuran cukup besar, ada tempat duduk lebar ditengah dengan lemari kecil dikiri-kanannya lengkap dengan rak + hiasan cermin di bagian belakangnya. Saya langsung terbayang .... mungkin di masa lalu ini adalah sebuah Sofa untuk membaca buku yang lengkap dengan lemari dan rak untuk menyimpan buku-buku koleksi, ..... mungkin dulu benda ini ada di sebuah rumah seorang kaya berkebangsaan Belanda, seorang cukong Tionghoa atau seorang ningrat Jawa di Solo, ..... mungkin benda ini dulu berada di suatu pojok hotel megah di Jaman kolonial Belanda. Diperlukan sedikit riset untuk menelusuri asal-usul dan kegunaan lemari sofa ini di masa lalu.
Ukuran:
Kiri-kanan:             2,46 meter
Atas-bawah:          2,20 meter
Depan-belakang:  0,78 meter
 Keistimewaan:
  1. Pelapis Jok dan sandaran Sofa terbuat dari Kulit asli, yang membuatnya semakin nyaman untuk diduduki.
  2. Walaupun berusia tua, seluruh bagian dari lemari terbuat dari Kayu Jati Solid, sehingga masih sangat kokoh dan terbebas dari rayap.
Harga Rp. 30.000.000. (Tigapuluh juta rupiah). Pengiriman dalam wilayah DKI Jakarta ... GRATISS
Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:
Dewi Syarah
Telp: 021-7655654
Email: surokusumo@yahoo.com
SMS: 0811.855394

Tidak ada komentar: